Friday 23 December 2011

untuk sahabatku .. :)

Poem..

Sedih? Aku sedih tanpa kalian ketika jutaan kata yang akan kumuntahkan harus kembali kutahan dalam2..
:( 

Kesal? Aku kesal harus menunggu waktu untuk tertawa mendengarkan celotehan lucu kalian.. :(


Sepi? Aku kesepian dalam ramai karena tak ada kalian televisi berjalanku.. :(

Kecewa? Aku kecewa kalian tak hiraukan aku walau aku galau dalam senyumanku.. :(


Rindu? Betapa tidak sahabat? Kalian yang ada di hari2ku dulu kini beranjak pergi, berlalu meninggalkanku :(


Sayang? Bagaimana mungkin aku tidak menyayangi kalian yang selalu buat aku lupakan pedih dan tangisku.. :(

Ketika hening dan tenang kuungkapkan perasaanku..
Ketika damai itu merasuki jiwaku. Hatiku terusik tanpamu disini :(


Ketika kudalami perasaanku, mengapa hanya air mata tanpa kata2 yang kumiliki? :(
Mengapa hanya hujan tanpa awan hitam? :(

Aku.. Aku bahagia..
Ketika kau disini..

Aku.. Aku kecewa..
Ketika kau tak bersamaku..
:(

Aku tau kalian kecewa padaku, tapi kali ini ku mohon izinkan aku untuk ungkapkan betapa sayangnya aku kepada kalian yang slalu buat aku bahagia..
:(
Bagaimanapun juga, aku menyayangimu sahabat, dihidup dan dimatiku nanti..
:')

No comments:

Post a Comment