Saturday 24 December 2011

Aku dan Masa Abu2ku ;)

dulu, kita semua satu kelas, satu sekolah, satu program yang sama


kita berenam, aku, dhila, ranti, diana, desna dan puti


kita berenam selalu bahagia,tertawa..
no tears girls ;)


2 rahun abis itu, kita SMA, ada di kelas yang berbeda, dan sekolah yang berbeda..
sedih rasanya berpisah dengan sahabat-sahabatku yang selaluada disasampingku :(
bahkan terkadang, iri rasanya melihat mereka dekat dengan teman sekelasnya, bukan
iri yang kumaksud, tapi cemburu :(


aku sahabatnya, ya aku sahabatnya..aku cemburu karena aku takut kehilangan mereka yang selalu ada disampinku, disisiku menjadi diriku, tersenyum bahagia..


cemburu.. yaa, aku cemburu mereka dekat dengan orang lai.. bahkan aku takut jika mereka melupakan dan meninggalkanku.. :( bukannya aku takut sendirian, tapi aku tak mau persahabatanku selama ini berakhir di masa yang seharusnya aku bangga2kan ini.. masa SMAku.. :(


ya, aku sudah SMA saat ini, seharusnya aku lebih dewasa bukan? lebih realistis dan lebih dewasa dalam mengahadapi permasalahku.. tapi mengapa masih saja sikap kekanak2an ini masih saja melekat dalam diriku??


huuh.. terkadang ketika mereka mengatakan tak bisa bersama ku ketika istirahat aku sedikit kecewa, aku berharap ketika pulang sekolah nanti dapat bersama..
namun, ketika kudapati mereka sibuk dengan tugas2 dan perkara2 lainnya, kembali aku merasa kecewa dan sekejapsaja rasa kecewa itu hilang karena aku mulai sadar, mereka sudah seharusnya punya kehidupan pribadi, dimana dalam kehidupannya itu, tak ada aku..
aku mengerti :')


satu tahun sudah aku begini.. melewati masa-masa abu2 ini.. mencoba menenggelamkan driri dalam kesibukan dan kebahagiaan bersama yang lainnya.. aku merasakannya betapa tidak?? mereka teman sekelasku selalu tertawa mengisi hari2ku, membuat aku sejenak melupakan kekecewaan kanak2ku..


tertawa melewati hari, tak kusadari kini aku tak lagi kecewa dengan semua tolakan mereka .. :)
aku sadar, ada waktunya mereka bersamaku, ada waktunya mereka mengenal yang lain lebih baik.. :')


kini, aku sadar. persahabatan bukan masakah jarak, buktinya kita jarang bertemu bukan berarti kita tak saling komunikasi, buktinya saja.kita masih saja punya planning liburan bersama tanpa mereka yang menemani kita di sekolah.. tanpa schoolmates kita.. :)


kita masih saja merencanakan liburan bersama, ultah bersama dsb.. ini yang namanya persahabatan, bukan masalah jarak, tapi masalah hati..


we believed in each other.. :) aku percaya mereka akan selalu mengingatku, begitu pun aku, aku percaya pada mereka sepenuhnya :)


sahabatku yang sangat aku sayangii, ternyata dari jauh pun kalian masih tetap mengajariku kedewasaan .. :D
ternyata walau tak langsung, masih saja kalian ingatkan aku, bahwa aku harus tumbuh berkembang dan bahagia dengan apa yang kumiliki sebelum aku terlambat dan menyesalinya..


masih saja kalian ingatkan aku agar aku selalu bahagia..


sahabat, biar saja mereka berpikir kita tak lagi bersama, tapi kita selalu bersama dalam hati kita :)


tahukah kalian sahabat?? kalian kembali membuat masa SMA ku menyenangkan dengan hadirnya kalian dihari2ku, walau tak selalu di sisi ku.. tapi akan selalu bertahan di hatiku, memoriku, dan semua masa lalu dan masa depanku..


walau tak kutunjukan betapa kecewanya aku ketika itu, tapi kini aku bisa menunjukan betapa beruntungnya aku bersama kalian :) you're my unforgettable senior high school :)


AKU MENCINTAIMU UNTUK SELALU ADA DISISIKU DAN UNTUK SELALU MENGAJARKAN HIDUP WALAU TAK LAGI DI SISIKU..
:D

No comments:

Post a Comment